Cara Hidup Sehat : Manfaat Perasan Air Lemon di pagi hari

Masih bingung memilih minuman sederhana yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh? Taukah anda ternyata perasan air lemon punya sedertean manfaat yang luar biasa jika anda konsumsi di pagi hari, kandungan mineral dan vitamin buah berasa asam ini ternyata mampu mengobati beberapa penyakit. Tidak hanya itu racun berupa radikal bebas dan microba di dalam tubuh juga dapat di bersihkan dengan perasan air lemon di pagi hari. Tapi harus diingat lemon yang yang sudah melewati proses pengemasan tidak akan banyak memberikan khasiat. Jika demikian kenapa tidak membuatnya sendiri? Selain lebih mudah anda juga dapat memilih sendiri lemon segar yang anda beli. Inilah cara hidup sehat di pagi hari dengan minuman segar sederhana.

Beberapa Manfaat Perasan Air Lemon


Cara hidup Sehat : Tubuh Dibersihkan


Buku Jethro Kloss yang berjudul “Back to Eden” memberikan ulasan tentang manfaat dari perasan air lemon ini. Buku itu memuat informasi bahwa air lemon bisa memberikan manfaat mencegah penumpukan bakteri serta membersihkan kotoran di dalam tubuh.  Di buku yang lain “You Are What Your Eat” karangan Dr. Gillian McKeith menambahkan deretan manfaat perasan air lemon. Meminum segelas hangat perasan air lemon di pagi hari akan membersihkan  berbagai lendir kurang bermanfaat di tubuh. Dr. Gillian juga menyarankan untuk meminumnya di malam hari sebelum tidur.

Cara Hidup Sehat : Sistem Pencernaan Ikut Terbantu

Jika akhir-akhir ini anda sedang menderita sembelit,kembung, mulas serta perut keram. Perasan air lemon adalah minuman yang perlu anda coba. Segelas air yang di tambahkan satu sendok teh air lemon bisa membantu meredakan perut mulas.Meminum air lemon dengan teratur bermanfaat untuk membersihkan usus dan mencegah terjadinya diare. Bagi wanita yang sering merasakan mulas  saat haid. Perasan 3 sampai 4 lemon juga dapat membantu meredam rasa sakit  dan mengurangi alran darah yang berlebihan. Hal ini seperti yang di tulis dalam artikel The Amazing Health Benefits of Drinking Lemon Water oleh Ann Heustad.  

Cara Hidup Sehat : Merangsang Kerja Liver
Air lemon mengandung kadar kalium yang sangat tinggi, hal ini membantu proses penyembuhan gejala gangguan hati yang biasanya menyebabkan sembelit,kehilangan nafsu makan, muntah  dan pusing. Selian itu air lemon juga dapat meluruhkan batu empedu. Air lemon bisa digunakan untuk meringankan demam akibat malaria. Dan yan lebih menakjubkan lagi air lemon juga bisa membantu melarutkan asam urat. Dan perlu diingat. Usahakanlah untuk memiinum air lemon dari buah yang segar.

0 Response to "Cara Hidup Sehat : Manfaat Perasan Air Lemon di pagi hari"

Post a Comment